Humor-humor Segar

1. Jual Beli Otak Manusia.

Pada suatu rumah sakit di Jerman, sedang terjadi transaksi otak manusia untuk digunakan sebagai riset oleh para ahli dalam bidang cyborg. Kebetulan stok otak tersebut cuma tinggal tiga, dan masing-masing otak berasal dari Jepang, Amerika dan Indonesia. Pihak rumah sakit menawarkan dengan harga berbeda-beda. Dokter, “Otak-otak ini masih segar dan tidak terkontaminsi dan layak untuk digunakan untuk riset anda.” Periset,”dok, dana saya tidak terbatas, maka saya minta otak yang paling mahal.” Dokter. “kalu begitu saya rekomendasikan anda mengambil otak orang Indonesia.” Periset, “lho kok !? ” Dokter. “masalahnya otak orang Jepang dan Amerika sudah terlalu sering dipakai dipakai, sedang otak orang Indonesia NGGAK PERNAH DIPAKAI jadi masih orisinil.”

2. Bapak Beri Makan Apa

Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya, “Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?”. Peternak “Oh saya beri makan rumput-rumput saja”. “Kalau begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak”, kata si petugas. “Bapak saya denda 2 juta”. Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas itu datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada peternak. “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini ?” kata si petugas. Si peternak menjawab, “saya beri makan keju, hamburger dan susu”. “Kalau begitu bapak saya denda tiga juta karena telah memberi makan di luar batas sewajarnya”. Kata si petugas. Seminggu kemudian si petugas itu datang lagi dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak, “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?”. Karena takut didenda lagi, si peternak menjawab “Begini pak, setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing tiga ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana …!!”.

3. Harga Kakaktua

Di sebuah toko penjual burung, mempunyai dua burung Kakaktua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyanyi dan yang satunya lagi hanya diam saja. Datang seseorang ingin membeli burung Kakaktua. Ia berkata kepada si penjual burung “Berapa harga burung Kakaktua ini mas ….?” Penjual “Kalau yang suka nyanyi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam saja itu 1.000.000 rupiah”. Pembeli “Lho kok yang suka menyanyi harganya lebih murah dari yang diam saja ….??  Penjual : “Yahh ….. jelas beda, lha wong yang harganya 1.000.000 rupiah itu pencipta lagunya kok”.

This entry was posted in Kudapan, Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

